Just Ordinary Girl

Hay, aku Adelia, ini adalah blog pertama yang ku buat... dari sekian lama aku bingung untuk buat ni blog, dan pada hari ini aku uda bisa menggunakan blog ku... wlau isi nya biasa tapi karena ini blog pertama ku, jadi aku fun - fun aja....

Aku ingin dengan adanya blog ini aku bisa cerita sesuatu yang mengenai perasaan ku selama ini ke kamu, teman - teman, dan semua orang yang ku kenal...
Serta inspirasi, ide - ide tertentu yang mungkin baru muncul....

Wlau nama blog ku ini Ninda Bocah Usil tetapi aku engga' terlalu usil sich... ( menurut ku )
Ninda adalah nama tengah ku Aninda tetapi huruf "A" nya aku hapus biar agak beda lah....

malem ini hati ku sunyi banget makanya aku ngetik tulisan gini ja dech diblog ku...
Hati ku sakit banget hanya gara - gara Monkey Love... ughh bikiin sebel....
Jadi nya aku bosen liat thuh orang wlau dia deketin aku tapi aku thuh sbel tau kadang2....
Kamu mainin aku pa gimana sich? Jadi orang kok gak Gantle banget...
Cowo' thuh jangan kayak cewe' dong... kalo cewe' sich nangis wajar.... karena kayak gak dihargai,...

hooaaghhh nggaaanntuukkk..... udhaa aghh bsok lagi.... jangan sebel tyuz ithu bkin hati mu tambah sakit....

0 komentar:

Posting Komentar