Cuma Jam Tambahan part 2

Haaaahhhh...... gak seru hari ini.. ;p
Gak da yang Fun - fun ... hhuuffhh mau crita pa gak da yang menarik....
mau crita tentang tadi tapi kok gak da yang sapisial?

Ahaayy,... crita persiapan untuk ke Jogja ja dech... hahhaaaaa.... (seenneennggg... xD)
Persiapan nya siang ini baru jajan doank.... baju ma yang laen belum.... (rada malez nyiapin'ne)
Jajan'e sich cuma dikit tapi mama beliin nya yang isi nya banyak2.. (biasa beli nya gak bareng ma aku)
klo uda ma aku mlah hahahaha banyak.... ciihhuuyyy....

Siang ini sich aku cuma nulis di Blog ma Facebookkan sambil ndegerin mp3... (Jadi keinget kenangan2 dlu.... hiks..2x AKU RELA OHHH AKU RELA BILA AKU HANYA MENJADI SELIR HATI MHU UNTUK SELAMA NYA HHOOOHOO KU RELA KU RELA...) false kalik..... hahahahahaha....aneghh pisan euyy....
swara ku thah lagi mblero gra2 batuk... (uhukk..uhukk...) T^T

dengerin lagu.na Utopia (Memcintaimu Sampai Mati), David Archuleta (Save the Day ma Crush), The Rock Indonesia (Selir Hati), Zhivilia (Aishiteru), Sembilan Band (Berharap Kau Kembali ma Cemara), Sabrina (Perfect), Ari Lasso yang Seandainya, Vierra (Seandainya, Perih, ma Rasa Ini), Geisha (Selalu Salah ma Jika Cinta dia).... uda itu thok....

njagain adeg... hahahhaa selaluuu syank adeg.... whahahahhaa,.... (LUPH U BABY Keisya)
hhahahhhahhaaaa gak bisa ninggalin adeg... ^O^

nanti malem bisa tidur engga' ea? hahaha moga2 bsa,...

THE END

0 komentar:

Posting Komentar