Hari Ultah khu ke ~ 13

Dari pagi mpe sore "CRITANYA"

Pagi-pagi bangun jam 5... huuuaahhh ke kamarnya adek dech... tidur lagi... mpe jam 6 an.
Abis itu mandi.... (weee segeerrr....).. Nanti jam 8 jlan2 ma mamen2 ku... (tapi semi gagal.. T^T) Mama bikin soto ayam.... ennaaaaakkkk.... maakkk nnyyuuuss!! :D ultah ku dibikin nin Soto... :D gak paapa yg penting bikinan Mama... :D (Gaya'ne) Maem q gak bareng ma Papa dech... huffhh Papa gak libur... :(

Langsung jam 8 aku ke rumah Asti... Boncengan 2 ... diem..2x ke rumah'e Rahma tapi Krisna nya malah gak bisa ikut, gara gara ada keluarga nya yang dateng... pas aku lewat rumah'e Krisna mobil ogh Jejerjejer shek 3 depan, blakang, samping... buuookk lhhaaaa...... trnyata dia ngasih tau beneran engga' bo'ong belaka.... hhuuffhh... (Kecewa : mode on) ngampiri Zhela malah mau pergi dia... mau kerumah nya Jihan... tapi takuuuutt.... akhirnya ke rumah Dhini "My best prend my prend" hahhahaaha crita crita dech di rumah'e Dhini.... ngenang pas dulu masih SD... :D (Miss U temen2 SD). pulang jam stengah 10 an.... nganterin Asti pulang... pulang dech ke rumah... OL an, Bloggeran,, smsan, njaga adek... mpe soreee....

Soorreee nyaaa jeng..2x da yg sms q klo dia da didepan rumah ku, aku disuruh mbukain pintu... aku sich dah tau orang nya,... trnyata thuh orang malah uda ngilang tinggal sebuah kado medium berkertas hitam ma putih ada tulisan nya "Selamat Ulang Tahun Adelia Aninda P." uuwwaahghhh.... aku diluar clingak clinguk kok nda da orang'e? malah Iva ma Ovi ngasih selamat ultah, dikira mama sama nenek ku dari mereka padahal engga'... xxixixixiixi.... pas ku buka thuh kado wwaaghhh dag deg dag deg.... Boneka Teddy? uuwwaaghhhh... dalam hati aku bilang ihh lucu, imut, hhahhaha so cute pkok nya... da tulisan nya "Love You" waktu aku sms dia lagi dia ngomong yulisan itu ada maknanya... (uudaa tau broo aku...) paassttiii...... hahahhaha tunggu besok sabtu ja dech dia yang ngomong... :D

crita ultah ku yg ke 13 ada Sedih, Kecewe, dan ****a...
thx before and after for you gift.... I like this Teddy... x)

0 komentar:

Posting Komentar