EODO CoSe~A

hhuuuaaaghhh..... capek, pegel kaki ku, tambah item, yang pasti NGATUK.... T^T
hhahahaa,... sembarang kaler sambat aku... tapi seneng uda bisa ngobrol ma turis-turis di Candi Prambanan... xD
Mau tak critaan di Blog aghhh.....

huuaaghh bangun jam 03.50 cepet-cepet biar gak ketinggalan Bis, Egh malah Bis'e molor mpe mau jam 6... nunggu lama banget disekolah... setiap ada Bis lewat pada ngliuk padahal Bis jurusan Kudus hahahahhaa..... mungkin baru mau ja 6 Bis'e baru dateng.... Pagi itu sich aku duduk ma Rahma, Belakabg ku Reza ma Enggan, dan samping ku Nico ma Febri... seru-seruan ma ngefoto temen-temen yang pada tidur di Bis, semuanya rame gara-gara Chandra nglawak trus hhhahahhaa.... jam 9 nan nyape di PT. Coca - Cola Company nyatet catetan banyak mpe bingung, mpe didekte ma Reza, Enggan meneh uda gak mau nyatet malah minta Coca Cola ku lagi...!! asemmm... tapi engga' jadi ndeng,, di Pabriknya kita jalan diatas mesin-mesin pemngemasan produk Coca- Cola uuwaaghhh aku sebenernya ngeri liat bawah apa lagi depan ku Malik soyo rak genah jebrol lhaa...!! pulang nya makan siang dech, temen-temen pada ganti baju ma celana jeans di Bis itu eaa AMPON....?!?! aku, Rini, ma Rahma ganti nya sich dirumah makan.... laammaaa banget diperjalanan Bis itu ntah jam 12 han kita berhenti di Rumah makan nama nya Orang Utan, hahhahaa tempat nya Orang Utan kalik yee atau yang punya itu orang utan? (hahahhahaa... piisssttt...)
Makan na'ne ea lumayan tpi pedes jadine gak trlalu doyan.... trus foto-foto bentar dirumah makan... (hhahahaha narsist)... Nglanjutin perjalanan dech... di Bis foto-foto lagi dech ma bercanda-canda with Barbara, Joko, Nico, Enggan, Icha, Ghea, Achna, Febri, DLL... sekitar jam 2 tah jam berapa gitu nyampe diPrambanan,.. (saat yang kutunggu) ngobrol ma turis-turis... hahahah baik0baik semua KECUALI 1 orang turis yang bikin sebel lhaa ditanyaan baik-baik malah engga' mau ngobrol ma kita.... (>,<) foto-foto diPrambanan hahahahaa panas tapi seneng banget.... tambah item aku... nyampe jam 4 kalik uda selesai... aku ma klompok ku masih sebel ma turis yang tadi...!!~ uda selese keluar dari obyek Candi Prambanan kita semua langsung ke Malioboro (tempat ku dulu pernah da kejadian)hhhaaahhh,... pas mau nyampe ada kejadian lucu mungkin sengaja atau gak sengaja Febri kena pelukan nya Achna (cciiiyyeeee.... Chikiciiiuueww) Achna kata-kata'ne pake sayang-sayang lagi Febri malah seneng habis dipeluk Achna.... hahahahahaha yang tau cuma aku doank itu... (Ajaib Bin Sulap) pas turun dari Bis eghhh aku khan asalnya bareng temen-temen cewek ku... malah aku ditinggal naek Becak...(Nasiiibbb...2x)
mumpung masih deket ma temen-temen cowok jadinya aku bareng mereka dech... hahahah jalan-jalan 'ne malah gak ke Malioboro tapi ke Mall deket2 Malioboro... habis itu mereka ngadain mau makan-makan di Pizza Hut, aku ea diajak makan ma mereka... asalnya aku thuh males makan gituan tapi aku malah dibeliin juga hhuuffhh makasih ea temen-temen... habis itu ke Gramedia aku beli Novel ma Buku all about love...,.ada rubrik sich mau beli tapi..... thak itung-itung mending beli di Jepara aja... pulang nya jalan ke tempat parkir bis.... hhahahhaa maksih uda njajain aku temen-temen... gara-gara aku cewek sendiri pas di rombongan itu tapi gak apa-pa mereka uda biasa gitu... gak kayak SD laki-laki'ne nakal-nakal... (;p) pulang dech sekitar jam 7 an... pulangnya menuju ke Rumah makan Abbi... gara-gara ngantuk gak nafsu banget laok nya ayamb lagi...!!! Hate u!! habis makan malem aku ma temen-temen ada yang beli oleh-oleh disitu tapi ea enggak banyak lhaa jajan'e gitu2 doank.... uda dech habis itu ke Bis... malah guru-guru berhenti di pusat oleh-oleh... thak tinggal tidur aja.... tapi gak bisa merem... temen2 pada ribut... jam stengah 2 baru nyampe di Jepara... thak telfon-telfon ma sms gak da yang bales... akhirnya aku ea bareng ma Ghea.... nyampe rumah capek beratttt....

udaa aghh capek ngetik.... mpe ktemu kapan2 lagi.....


0 komentar:

Posting Komentar