Mengapa Harus Terjadi?

"Seandainya" aku tidak membuat kesalahan itu mungkin kita masih bersama, Aku "Selalu Salah" dalam bertindak, aku tak tau apaapa tentang "C.I.N.T.A" tapi "Rasa Ini" membuat ku terus bertahan, mungkin kau "Cinta Pertama" yang telah dikabulkan tuhan untuk ku tapi hanya beberapa bulan, "Detik Terakhir" atau menit terakhir kita masih bisa maen Counter Strike bareng, entah kenapa kamu sampai gitu? Kalau bisa aku akan "Mencintaimu Sampai Mati" (wes... kataku gtu) tapi kamu membisu padaku tak sepatah katapun kau ucapkan ketika aku berikan hasil tes mu gak bilang satu katapun, mungkin ku sedih mungkin ku kecewa, tapi hati ini harus tetap "Tegar" tapi "Aku Harus Jujur".... Uda uda... ini cuma "Cinta Monyet" yg berawal dari persahatan kita... yg gak aku suka, KENAPA SIFAT MU BERUBAH 360 derajat?!?!?!?!?! Temenan iki,..temenan.... aku bingung banget... hufh "I Gotta a Feeling" buoh agh.... "You Can" "Heaven" aaghh buuoohhh aaghh......

0 komentar:

Posting Komentar