Cinta Tumbuh Serasa Dunia Musim Semi, Cinta Layu Serasa Dunia Musim Gugur

Hujan Kemarin

By : Taxi Band

Kemarin ku dengar
Kau ucap kata cinta
Seolah dunia
Bagai dimusim semi

*
Kau datang padaku
Membawa luka lama
Ku tak ingin seolah
Semua seperti dulu

**
Tak ingin lagi rasanya ku bercinta
Setelah ku rasa perih
Kegagalan ini membuat ku tak berdaya

***
Tak dapat lagi rasanya ku tersenyum
Setelah kau tinggal pergi
Biar ku sendiri tanpa hadirmu kini lagi

Hufh,... hari ini kepala ku pusing banget..... *,*
Garagara aku terlalu mikirin dia uda punya penggantiku apa enggak.....?
hufh, tapi napa gitu aku pikirin terus,...!! dongdong gini sich aku jadinya....!!
berharap kamu mau nelfon atau tanyatanya pake hp mu yang baru tapi second katanya tementemen...
aku tahu kamu tahu.... kita uda putus beberapa bulan lalu... tapi pikiran ku masih lengket ke kamu....!!
tapi suwerrr amitamit.... padahal kamu uda nyakitin aku berkalikali... frustasi, depresi, ==' love of my life crushed...
Broken heart tears rain.... =,="

missing piece of heart from me, and that there is in you.... ♥ ♥ ♥

hiks..hiks..hiks... pengen nangis tapi tak ada guna penyesalan karena sudah terjadi dan tak kan kembali....
Migran kepala kanan ku.....!! aaaghhhh.... tapi aku tak bisa memendam rasa perih ini yang bikin hatiku menangis setiap waktu, memori kita waktu bersama sengaja atau tidak kita saling bergenggam tangan, berkalikali ketika kita bermain laptop yang kubuat nulis ini.... cinta tumbuh serasa dunia musim semi, cinta layu serasa dunia musim gugur...
hati ku terpuruk mati, dingin beku, datar, tapi aku gak akan bisa melepaskan mu dari pikiran mu.... karena memori dengan mu banyak sekali, dari kita bertemu hingga saat ini...
jika kamu diibaratkan sebuah lingkaran kamu telah berubah 359,99 derajat dari sebelumnya....

walau ada orang bilang kalau ada orang yang suka dengan ku tapi mungkin kamu tak kan terganti....
dalam beberapa waktu ini kita sering berhadapan mata... aku masih bisa melihat hatimu padaku... hufh....
uda lah... Adel engga' boleh nangis enggak boleh depresi yang namanya cinta... kalau cinta ada dipihak Adel, Adel pasti bisa menemukan cinta lagi.... \m/ *__* \m/ (Rock ON)

0 komentar:

Posting Komentar